Penetapan Paslon Pilkada PPU Berlangsung Aman, Kapolres: Alhamdulillah


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     4.746 kali
img Polisi melaksanakan apel pasukan sebelum melakukan pengamanan penetapan calon kepala daerah PPU. (Foto: Erwin/korankaltim.com)

KORANKALTIM.COM, PENAJAM – Penetapan calon bupati dan wakil bupati Penajam Paser Utara (PPU) periode 2018-2023 berjalan dengan lancar tanpa munculnya konflik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Demi menjaga kondisi penetapan berjalan aman, personel  kepolisian dan TNI  bersiap siaga, pengamanan mulai dari arus lalu lintas sampai hingga di dalam gedung tempat berlangsungnya penetapan paslon.

“Alhamdulillah pelaksanaan pada hari ini berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Sabil Umar ketika ditemui, Senin (12/1).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, didahului apel pasukan yang dipimpin Kapolres PPU AKBP Sabil Umar didampingi Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo. 

Dalam melaksanakan pengamanan, polisi selalu siaga dan waspada kepada setiap tamu atau undangan yang menghadiri kegiatan itu dan memeriksa barang barang bawaan tamu, untuk mengantisipasi kejadian yang dapat menghambat kegiatan itu.


Penulis   : Erwin

Editor      : Supiansyah


baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
10 jam yang lalu | dibaca 2.851 kali
img