Rhoma Ingatkan Ridho untuk Hijrah


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 bulan yang lalu     658 kali
img FOto: Detik

JAKARTA - Setelah ditangkap karena narkoba, Ridho Rhoma kini sudah bisa menjalani kehidupannya dengan normal. Sebagai ayah, Rhoma Irama pun masih terus mengawasi sang anak.

Dalam sinetron terbarunya ‘Cinta dan Doa’, Rhoma Irama mengajak serta Ridho Rhoma untuk berakting dalam beberapa episode. Akan tetapi, persiapan fisik masih sangat harus diperhatikan oleh Ridho Rhoma.

“Ridho belum siap betul ya barangkali dia ikut di episode berapa ya. Persiapan fisik dulu karena dia kan masuh gemuk mungkin di episode berikutnya,” kata rhoma Irama di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

“Di sini saya katakan bahwa yang kemarin itu dia harus jadikan pelajaran banget bahwa Ridho harus hijrah total. Hijrah pola hidupnya, fisik, orientasi, segala macam, tanpa hijrah dia akan balik lagi. Jadi ini dia harus siapkan betul,” sambungnya.

Semua hal yang bisa membuatnya kembali ke arah negatif, dikatakan Rhoma Irama harus dijauhi oleh Ridho. Bila Ridho tidak total dalam berhijrah akan bisa dengan sangat mudah penyanyi berusia 29 tahun kembali terjerat narkoba.

“Hijrah hidupnya, hijrah segala urusannya, karena tanpa hijrah ini, dia akan balik lagi, balik lagi, balik lagi, gitu. Jadi ini dia harus persiapkan betul, kalau dia ini harus betul-betul hijrah, hijrah secara fisik, mental, orientasi, baru dia bisa siap ke dunia hiburan. Kalau nggak dia kecemplung lagi,” tegas Rhoma Irama mengingatkan.(dth)


berita TERKAIT


baca LAINNYA