Rhoma Irama Disawer Harley Davidson oleh Raja Tambang


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 bulan yang lalu     2.506 kali
img Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi salah satu bintang tamu dalam acara pernikahan anak miliarder Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu, 17 Februari 2018. Dalam acara pesta rakyat 10 malam tersebut, Rhoma Irama kabarnya mendapat hadiah mengejutkan dari pemilik acara, Muhammad Hatta.

Pria yang akrab disapa Haji Ciut ini dikenal rajin memberikan saweran. Tak tanggung-tanggung, Rhoma Irama diberikan saweran berupa motor Harley Davidson.

Hal itu diungkap Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta, Wahed Unoe. Melalui akun Instagram pribadinya, Wahid Unoe menceritakan momen langka ketika Sang Raja Dangdut bertemu dengan Si Raja Tambang.

Usai pagelaran konser Soneta Sabtu 17 Februari 2018, pukul 22.00 WITA di lapangan yang tidak jauh dengan rumah Haji Ciut, Rhoma dan Kru Soneta diundang makan di rumah mewahnya di atas lahan belasan hektar di Kecamatan Binuang,” tulis Wahed Unoe.

“Rhoma mendapat surprise saat Raja Batubara Kalimantan Selatan ini memperlihatkan 10 koleksi Motor Gede Harley Davidson di garasi khusus motor besar,” tulisnya lagi.

Setelah menimbang beberapa hal, Rhoma Irama akhirnya menjatuhkan pilihan pada sebuah Harley Davidson bertanki merah. Pelantun lagu “Begadang” itu diminta Haji Ciut untuk mencoba lebih dulu motor berpostur sedang tersebut.

Rupanya Haji Ciut sempat merasa segan memberikan saweran uang kepada Rhoma Irama. Sebagai gantinya, Haji Ciut menghibahkan motor gede yang ditaksir ratusan juta.

“Saya tidak berani menyawer uang di atas panggung untuk Bang Rhoma, sebagai gantinya saya sawer pake Harley, Haji Ciut memperjelas maksud pemberian hadiahnya,” Wahed Unoe menceritakan.

Namun belum diketahui apakah motor Harley Davidson itu sudah dibawa Rhoma Irama ke Jakarta atau belum. (lp)


berita TERKAIT


baca LAINNYA