Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Imannya Kurang


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 bulan yang lalu     1.105 kali
img Nikita Mirzani

Penangkapan Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Zaida putri bungsu Elvy Sukaesih, menambah raport merah selebritis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebagai sesama selebritis, Nikita Mirzani mengaku prihatin dengan penangkapan tersebut. Menurut Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, orang-orang yang terjerat narkoba tidak memiliki iman yang kuat.

“Niki prihatin sekali, kenapa ya artis-artis ini imannya kurang. Kenapa gampang sekali terpengaruh,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

  Pilih Pergaulan

Tak hanya kurang iman, berteman dengan orang yang salah juga bisa membuat seseorang mudah tejerat narkoba. Oleh karenanya, Nikita Mirzani sangat pilih-pilih sahabat agar tak seperti selebriti yang terjerumus narkoba.

“Lingkungan dan pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kita terjerumus hal-hal tersebut (narkoba). Niki sekarang mensortir semua temen Niki. Kita nggak tahu kan setan lewat kapan,” ujar Nikita Mirzani.

Jangan coba-coba, begitu pesan yang keluar dari mulut Nikita Mirzani. Sebab bila sudah sekali mencoba, akan sulit untuk keluar telepas dari jeratan narkoba, serta lingkaran hitam pengguna narkoba.

“Jangan iseng mau coba (narkoba) nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget,” ujar Nikita Mirzani. (lp)

berita TERKAIT


baca LAINNYA