Sabtu, 17/02/2018

Malam Pertama, Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson

Sabtu, 17/02/2018

net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Malam Pertama, Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson

Sabtu, 17/02/2018

logo

net

Publik tentu masih ingat momen sensasional pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, 9 hingga 10 Februari lalu.

Bagaimana tidak, pesta pernikahan Vicky Prasetyo yang diduga menghabiskan dana hingga Rp 5 M itu berlangsung besar-besaran, lengkap dengan atraksi ekstrem.

Setelah pesta itu selesai, publik tentu bertanya-tanya, bagaimana kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pasca menikah? Tak sedikit pula yang penasaran, bagaimana mereka menjalani malam pertama?

Menjawab pertanyaan tersebut, Vicky Prasetyo langsung tampak semangat. Ditemui di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018), pelawak itu mengungkap cerita seru yang dikemas jenaka.

“Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi,” begitu kata Vicky Prasetyo.

Istilah atau kosakata unik pun digunakan Vicky Prasetyo untuk mendeskripsikan malam pertamanya dengan Angel Lelga. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut keperkasaannya setara Samson.

“Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy,” lanjut Vicky Prasetyo. (l6c)

Malam Pertama, Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson

Sabtu, 17/02/2018

net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.