Ririn Ekawati Seringkali Didekati Teman Mendiang Suami


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     137 kali
img Ririn Ekawati

Lebih dari enam bulan Ririn Ekawati menjanda. Artis 35 tahun itu ditinggal pergi suaminya, Fery Wijaya, yang meninggal dunia pada pertengahan 2017 lalu di saat Ramadan.

Selama itu juga Ririn Ekawati enggan menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ririn Ekawati sempat berujar bahwa pernikahannya dengan Fery Wijaya adalah yang terakhir.

Dengan ucapan itu bukan berarti Ririn Ekawati langsung dijauhi pria. Sebaliknya, pesinetron Muslimah itu mengaku sering didekati banyak lelaki. Bahkan, beberapa di antaranya adalah teman mendiang suaminya.

Bagaimana ceritanya? “ya benar ada saja yang dekati aku. Ada beberapa dari berbagai profesi, termasuk temannya almarhum suamiku,” ujar Ririn Ekawati di Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu membuat Ririn Ekawati bersikap tegas. Jika sudah ada perkataan atau sikap yang dirasa mengganggunya dari sang pria, Ririn Ekawati tak segan memblokir kontak pria tersebut.

“Kalau memang sudah berlebihan, ya aku blokir saja. Soalnya aku enggak mau diribetin, hidup sudah ribet jangan ditambah ribet,” tutur perempuan yang memiliki satu anak perempuan dari pernikahannya dengan (alm) Fery Wijaya.

Semua itu dilakukan Ririn Ekawati bukan tanpa alasan. Menurutnya, sikap tegasnya ini merupakan bentuk cinta untuk mendiang Fery Wijaya.

“Orang bilang aku tidak cinta (suami) karena happy di medsos. Aku bisa tertawa dan jalan sama teman, itu bukan berarti aku enggak cinta almarhum suamiku. Dia selalu ada di hatiku,” ucap Ririn Ekawati. (lp)


baca LAINNYA