Rabu, 31/01/2018

Berhijab, Fenita Arie Malah Takut Dipuji

Rabu, 31/01/2018

Fenita Arie

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berhijab, Fenita Arie Malah Takut Dipuji

Rabu, 31/01/2018

logo

Fenita Arie

Fenita Arie melakukan perubahan besar selama memasuki tahun 2018. Ya, istri Arie Untung ini memutuskan untuk mengenakan hijab mulai awal tahun ini.

Selama berhijab, Fenita Arie mengaku merasakan banyak sekali perubahan di hidupnya. Salah satu yang paling terlihat adalah dirinya merasa memiliki pelindung sendiri.

“Penampilan pasti beda, dulu sibuk ngurusin baju atau tatanan rambut sekarang cukup ditutup aja. Yang berubah banget itu dari dalam diri kita seperti ada tameng penjaganya aja,” kata Fenita Arie ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Takut Pujian

Keputusan besar Fenita pun didukung penuh oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak hanya dukungan, pujian juga tak henti-hentinya datang kepadanya. Namun, hal tersebut justru membuat Fenita Arie merasa takut.

“Yang ditakutkan kan bukan cuma mengubah penampilan aja tapi ujian untuk istiqomah itu yang mungkin akan berat nantinya. Sekarang aku kan ngerasa banyak pujian dan dukungan di media sosial tapi itu justru yang buat aku jadi takut,” aku Fenita Arie.

Ya, Fenita Arie takut kalau-kalau pujian tersebut nantinya ditanggapinya dengan salah. Apalagi, ibu tiga anak ini sadar betul dirinya juga masih belajar mendalami agamanya.

Untuk itu, Fenita harus benar-benar hati-hati dalam menjawab atau menanggapi komentar-komentar yang datang kepadanya.

“Takut salah tanggap, dan aku selalu baca bismilah sebelum menjawab komentar komentar orang-orang di social media,” tutup Fenita Arie. (lp)

Berhijab, Fenita Arie Malah Takut Dipuji

Rabu, 31/01/2018

Fenita Arie

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.