Kamis, 25/01/2018

Nomor Ponselnya Disebar Driver Uber, Miyabi Marah-marah....

Kamis, 25/01/2018

Maria Ozawa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nomor Ponselnya Disebar Driver Uber, Miyabi Marah-marah....

Kamis, 25/01/2018

logo

Maria Ozawa

MARIA OZAWA atau yang dikenal sebagai Miyabi belum lama ini marah-marah di Instagram karena merasa privasinya dilanggar. Ia mengungkapkan kemarahannya kepada Uber Filipina karena salah satu driver merayunya melalui pesan singkat.

Dikutip dari berbagai sumber, Maria Ozawa mengaku mendapatkan pesan singat dari seorang pria yang memperkenalkan diri padanya. Ia pun kemudian meminta bantuan staf pihak Uber untuk mencari tahu sosok pria tersebut, dan pada akhirnya ketahuan bahwa pria itu adalah driver Uber.

“Kenapa #UberDrivers kalian memberikan nomor pelanggan kepada temannya? Atau pelanggan lain? Aku mencoba untuk menghubungi nomor hotline tapi tak pernah dijawab. Aku sengaja mengubah namaku agar bisa melindungi privasiku, tapi sampai saat ini masih terjadi. Ini bukan pertama kalinya aku memblokir nomor dari Uber/Grab!” ungkap Maria Ozawa.

Namun pada akhirnya, driver Uber yang mengaku bernama ‘Ben’ itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Maria Ozawa secara publik.

“Maaf aku melakukannya. Aku sama sekali tak bermaksud untuk melakukan pelecehan atau mengirim pesan singkat. Aku hanya melihat nomormu di inbox dan mengirim pesan padamu. Aku sama sekali tak punya maksud buruk. Mulai saat ini aku di-banned,” ujar Ben.

Pada postingan selanjutnya, Maria Ozawa pun berharap kejadian yang sama tak akan terjadi pada wanita lain.

“Aku berharap aku bisa sedikit membantu menanggulangi masalah seperti ini. Aku harap sang driver belajar dari kesalahannya. Kuharap ini juga akan menjadi perhatian perusahaan lain, bukan hanya Uber,” tegas Maria Ozawa. (dth)


Nomor Ponselnya Disebar Driver Uber, Miyabi Marah-marah....

Kamis, 25/01/2018

Maria Ozawa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.