Sabtu, 02/12/2017

Golkar DIY akan Deklarasi Dukungan untuk Airlangga

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar DIY akan Deklarasi Dukungan untuk Airlangga

Sabtu, 02/12/2017

BANTUL - Ketua Dewan Pembina DPD I Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman mengatakan, sebanyak 31 DPD I dipastikan mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar. Saat ini, kata Gandung, Airlangga adalah calon terkuat pengganti Setya Novanto.

“31 (DPD I Partai Golkar) itu mendukung Airlangga,” kata Gandung kepada wartawan dalam konferensi pers di Ronalee Resto di Jalan Imogiri Timur Km 8,5 Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Bantul, Jumat (1/12/2017) sore.

Menurutnya, pertengahan Desember ini rencananya akan digelar munaslub. Sebelum munaslub, pihaknya akan mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga. Dukungan itu menurutnya bukan karena dipengaruhi sosok Jusuf Kalla.

“Kami nanti akan deklarasi mendukung Airlangga,” ujarnya. 

“Untuk kedepan (Partai Golkar) harus ditangani orang-orang bersih. Ya jadi pemimpin harus menjadi penyangga beban partai, bukan membebani partai,” kata Gandung.

Untuk rencana munaslub Partai Golkar, kata Gandung, Yogyakarta siap bila ditunjuk sebagai tuan rumah. Dia menjamin bila digelar di Yogyakarta munaslub akan berlangsung aman dan lancar.

“Belum ada kepastian (kota mana) yang akan menjadi tuan rumah munaslub. Karena Solo juga ingin menjadi tuan rumah, kota-kota yang lain juga sama. Tetapi pada dasarnya Yogyakarta siap menggelar munaslub,” tutupnya.

Gandung Pardiman mengaku yakin setelah munaslub nantinya elektabilitas Partai Golkar akan membaik.

“Elektabilitas Partai Golkar (sempat) turun 4 persen, kami yakin setelah munaslub (elektabilitas partai) naik kembali,” tuturnya. (dtc)


Golkar DIY akan Deklarasi Dukungan untuk Airlangga

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.