Jumat, 22/09/2017

Polisi Pantau Delapan Petani Diduga ISIS

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polisi Pantau Delapan Petani Diduga ISIS

Jumat, 22/09/2017

SUMATERA UTARA - Wakapolres Asahan Kompol Bernard Panjaitan menduga ada sekitar delapan orang warganya yang menjadi pengikut organisasi radikal ISIS. Kini, mereka dalam pantauan petugas.

“Kurang lebih ada delapan orang di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan,” kata Kompol Bernard Panjaitan di Mapolres Asahan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara seperti dilansir Antara, Kamis (21/9).

Menurut dia, ke delapan orang yang kesehariannya bertani ini awalnya mengadakan pengajian di rumah. Namun pengajian tersebut cenderung mengarah ke hal-hal yang bersifat radikal.

Polisi sengaja belum menindak mereka karena aktivitasnya belum menunjukkan tanda-tanda menyebarkan paham radikal atau melakukan aksi teror.

“Kami tunjuk anggota, satu orang mengawasi satu orang,” katanya.

Kerja sama polisi dengan warga setempat cukup baik menangkal radikalisme.

Menurut dia, masyarakat selalu menyampaikan informasi kepada polisi bila mengetahui adanya warga yang dicurigai berpaham radikal. Selain itu, Polres Asahan juga menyelenggarakan diskusi kontra radikalisasi. (mdc)


Polisi Pantau Delapan Petani Diduga ISIS

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.