Jumat, 15/09/2017

Buwas Masuk Radar Golkar untuk Pilgub Jateng

Jumat, 15/09/2017

Budi Waseso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Buwas Masuk Radar Golkar untuk Pilgub Jateng

Jumat, 15/09/2017

logo

Budi Waseso

JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily memuji sosok Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas). Ia mengatakan Buwas mempunyai kriteria yang tidak diragukan untuk menjadi seorang pemimpin. 

“Beliau potensial sudah tentu teruji kepemimpinannya sebagai petinggi dan perwira kepolisian,” ujar Ace di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9).

Kendati demikian, Ace menuturkan partainya belum memastikan akan siapa yang akan didukung pada Pilgub Jateng. Ia menekankan harus melihat hasil survei terlebih dahulu.

“Tapi kita tidak secara spesifik mau mencalonkan Pak Buwas, tapi nama seperti Pak Buwas bisa jadi kalau dia memang disebut-sebut makanya kita lihat hasil surveinya gimana,” jelasnya.

Selain Buwas, Ace juga menyebut Gubernur petahana Ganjar Pranowo masuk dalam radar Golkar untuk dipertimbangkan. Menurutnya siapapun yang memiliki elektabilitas, punya potensi untuk dicalonkan. 

“Siapapun orang yang memiliki elektabilitas yang tinggi dan punya potensi dicalonkan partai lain ya ada dalam radar Partai Golkar,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Buwas sendiri mengaku belum memikirkan soal maju ke Pilgub Jateng 2018. Namun ia mengaku siap jika akhirnya dipanggil untuk ikut berkontestasi.

“Kalau next ke depan seandainya memang ada panggilan negara, saya laksanakan. Kalau tidak ya tidak apa-apa, saya sudah siap untuk pensiun. Jadi tidak ada yang saya takuti karena pengabdian harus yang terbaik,” ujar Buwas di kantor BNN, Cawang, Jaktim, Kamis (14/9). (dtc)

Buwas Masuk Radar Golkar untuk Pilgub Jateng

Jumat, 15/09/2017

Budi Waseso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.