Rabu, 06/12/2017

Titiek Soeharto Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Titiek Soeharto Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar

Rabu, 06/12/2017

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, berencana maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Umum DPP Partai Golkar jika musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) digelar.

Putri Presiden Kedua RI Soeharto tersebut mengaku prihatin dengan kondisi partai saat ini.

“Kami sangat prihatin, saya, keluarga Pak Harto, bersama saudara-saudara saya. Kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini dengan kondisi yang kayaknya sudah di bawah sekali,” ujar Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12).

“Jadi saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar lebih baik lagi,” kata dia.

Meski Koordinator Bidang Ekonomi DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat mengklaim mendapat dukungan 31 DPD tingkat provinsi untuk maju, namun hal itu tak membuat niat Titiek surut.

Menurut dia, segala sesuatu masih mungkin terjadi pada menit-menit terakhir. Pada momentum Munaslub Partai Golkar, ia juga berharap mendapatkan waktu dan kesempatan untuk berbicara dengan DPD I dan DPD II.

Ia mengaku khawatir jika Partai Golkar ke depannya dipimpin oleh figur yang tidak tepat maka elektabilitasnya semakin menurun.

“Namanya juga usaha ya. Insya Allah niat saya baik. Saya percaya orang yang niatnya baik Allah akan diberikan jalan,” kata anggota Komisi IV DPR itu.

Wacana munaslub menguat setelah Ketua Umum Golkar Setya Novanto ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek E-KTP.

Airlangga Hartarto disebut sebagai figur yang berpotensi menempati posisi tersebut. Bahkan sejumlah pihak menilai Airlangga bisa terpilih secara aklamasi.

Nama lain yang dipertimbangkan untuk menjadi ketua umum adalah Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham. (kc)

Titiek Soeharto Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.