Kamis, 15/06/2017

Ketua Umum PSSI Puji Kemajuan Indonesia

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketua Umum PSSI Puji Kemajuan Indonesia

Kamis, 15/06/2017

logo

KETUA Umum PSSI Edy Rahmayadi menyampaikan pujian kepada tim nasional Indonesia. Menurutnya, tim asuhan Luis Milla bermain lebih baik ketika bermain imbang tanpa gol lawan Puerto Riko, Selasa (13/6).

Tim Merah Putih menang 2-0 atas Kamboja pekan lalu, tapi hanya bermain imbang 0-0 melawan Puerto Riko. Di balik performa itu, ada pujian yang dilantunkan oleh Ketum PSSI.

“Kalau kemarin waktu lawan Kamboja, mereka yang bermain jelek. Kalau mainnya seperti tadi [pertandingan babak pertama], bisa saja menang 4-0 lawan Kamboja. Kemarin Kamboja saja yang lemah, sehingga bisa menang,” ungkapnya.

Selain bicara tentang performa, Edy turut mengomentari hal-hal yang perlu dikembangkan tim. Stamina dan kerja sama tim menjadi hal yang membutuhkan perhatian lebih. “Banyak yang belum padu,” sambungnya.

Dalam waktu dekat, Indonesia akan melakoni Kualifikasi Piala Asia dan SEA Games 2017. Menurut sang ketua, target Indonesia tidak terbatas pada dua kompetisi tersebut. “Target kita sebenarnya bukan cuma di 2017, motivasi kita di Asian Games 2018,” tandasnya. (gdc)

Ketua Umum PSSI Puji Kemajuan Indonesia

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.