Selasa, 13/06/2017

Buru Kemenangan di Laga Terakhir

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Buru Kemenangan di Laga Terakhir

Selasa, 13/06/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar targetkan menutup laga terakhir di bulan Ramadan dengan kemenangan, sebelum tim menjalani liburan Idul Fitri akan datang, saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam menegaskan target tersebut untuk menutup Ramadan kali ini dan sekaligus perbaiki peringkat di klasemen sementara Liga1 saat ini, setelah di lumat Sriwijaya FC pada pekan ke-9 lalu.

“Kita targetkan kemenangan di laga terakhir bulan Ramadan ini. Kita harus perbaiki posisi di klasemen sementara, sebelum libur Idul Fitri,” kata Alam, belum lama ini. 

Mitra Kukar akan menerima tantangan Persegres Gresik United, Kamis (15/6) malam mendatang, pada pekan ke-10 kompetisi Liga1.

Meski demikian, Alam tidak meremehkan sang calon lawan. Alam menilai Gresik United adalah tim yang kuat, meski saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen, karena memiliki ke dalam skuat yang cukup mumpuni, baik secara individu maupun secara tim.

“Gresik tim bagus, kita harus mewaspadai kebangkitan mereka. Pemain-pemainnya memiliki kecepatan, terutama di lini depan. Meremehkan mereka sama saja bunuh diri,” tegasnya.

Jelang pertandingan, skuat Naga Mekes sendiri dalam kondisi yang bagus. Mereka sudah melupakan hasil buruk kala bertandang ke Palembang, pekan lalu saat dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1. “Anak-anak sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus menghadapi Gresik,” pungkasnya. (ale)

Buru Kemenangan di Laga Terakhir

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.