OSIS MAN 2 Kukar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran


korankaltim
korankaltim
Rais Budiarto     2 bulan yang lalu     92 kali
img OSIS MAN 2 Kukar Menyerahkan Bantuan

Kukar (Madrasah) - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri 2 Kutai Kartanegara menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Tengagrong, Minggu (28/01/18).

Sebagaimana diketahui bahwa telah terjadi kebakaran di Gunung Kinibalu Tenggarong RT 33, Kabupatren Kukar, Selasa (23/1/18) sekitar pukul 16.30 wita. Pada kebakaran ini menyebabkan 11 bangunan rata dengan tanah dan dua rumah mengalami kerusakan ringan serta satu penginapan mengalami rusak berat.

Menurut M. Khairul Anam selaku Ketua OSIS MAN 2 Kukar yang didampingi oleh Pembina OSIS, Ibu Rosita Emiliah, mengungkapkan bahwa meskipun jumlah yang diserahkan tidak seberapa jika dibanding dengan total kerugian, namun ia berharap dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran. ''Mudah-mudahan mampu mengurangi beban dan bisa dimanfaatkan dengan baik,'' tuturnya.

Selanjutnya ia menerangkan, bantuan tersebut diperoleh dari hasil penggalangan para anggota OSIS di tiap kelas dan juga hasil sumbangan dari tenaga pendidik dan kependidikan MAN 2 Kukar dan terkumpul sebanyak 31 kantong pakaian layak, 16 dus makanan siap saji (mie), 1 kantong sempako serta uang sebesar Rp. 170.000,-.

Ucapan terima kasih mengalir dari para keluarga korban. Orang tua Ainun, Salmah mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian pihak OSIS MAN 2 Kukar dan mengatakan bantuan tersebut akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan kami. ''Terima kasih banyak kepada pihak Madrasah terutama OSIS yang telah memberikan sumbangsih terhadap kami,'' tukasnya. (raiz)

berita TERKAIT

baca LAINNYA