Zairin Dilantik Sebagai Plt Wali Kota Samarinda, Awang: Jangan Lupa Tupoksi


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     877 kali
img Zairin Zain menandatangani berita acara pelantikan di hadapan Gubernur Awang Faroek Ishak.(Foto: Melisa/KoranKaltim.COM)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim, Zairin Zain resmi dilantik sebagai Plt Wali Kota Samarinda oleh Gubernur Awang Faroek Ishak, Rabu (14/2) pagi ini, di di Pendopo Lamin Etam, Jalan Gajah Mada. 

Meski sudah dilantik sebagai Plt Wali Kota Samarinda, Awang tetap mengingatkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Zairin sebagai Kepala Bappeda Kaltim.

"Plt Walikota diminta agar tidak lupa dengan tupoksi utamanya di Bappeda, jangan sampai ada proyek strategis yang mangkrak tahun ini," ujar Awang.

Tak hanya itu, berkenaan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Awang juga meminta Zairin untuk mengawal pelaksanaan pesta politik ini, agar dapat berjalan dengan kondusif.

"Hal ini sesuai dengan perintah dari Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri)," demikian Awang. 

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh asisten dan staf ahli serta Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tingkat provinsi Kaltim maupun Kota Samarinda. 


Penulis  : Melisa

Editor     : Supiansyah


baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
10 jam yang lalu | dibaca 2.851 kali
img