Kunjungi Korban Kebakaran , Ridwa Tassa Ingatkan Hati-hati Gunakan Listrik


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 hari yang lalu     120 kali
img Kepala Dinas Sosial Kota Samarinda, Ridwan Tassa saat berkunjung ke korban kebakaran di Jl Merdeka, Sungai Pinang Dalam. ( Santi/korankaltim.com)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Kepala Dinas Sosial Samarinda, Ridwan Tassa bersama stafnya meninjau lokasi kebakaran di Jalan Merdeka II RT 91 Sungai Pinang Dalam, Samarinda.

Kunjungan kali ini sebagai bentuk simpati terhadap keluarga yang tertimpa kebakaran yang merengut keluarga Erhamsyah (74). Sebanyak 6 orang tewas terpanggang dan saat ini jenazah korban tengah di autopsi di RSUD AW Syahranie.

Selain melihat lokasi kebakaran, Dinsos juga memberikan bantuan sembako dan pakaian untuk korban kebakaran yang selamat.

"Kejadian ini kan luar biasa, satu keluarga menjadi korban. Bahkan, mirisnya ditemukan dalam drum dengan kondisi terpanggang dan kaku," ujar Ridwan ditemui saat meninjau lokasi kebakaran.

Apalagi, kata dia kebakaran ini menimpa pemukiman warga padat serta bangunan rumah yang terbuat dari kayu. Sehingga api dengan cepat melahap rumah.

"Informasi yang saya terima berasal dari korsleting listrik. Ya, saya mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada, terutama kurangi pemakaian listrik yang tidak perlu," ujarnya.


Penulis: Santi

Editor: Firman Hidayat

berita TERKAIT


baca LAINNYA