Korban Kebakaran Merdeka Dikebumikan di Jl Damanhuri


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 hari yang lalu     172 kali
img Lokasi Kebakaran. ( santi/korankaltim.com)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Keluarga Erhamsyah, korban kebakaran pemukiman di JL Merdeka II, Kelurahan Sungai Pinang Dalam saat ini masih berada di RSUD AW Syahranie Samarinda. Satu keluarga, 6 jiwa ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani autopsi.

Kejadian dinihari itu terjadi di RT 91. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga itu.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 92, Zunul Rahman sesuai rencana satu keluarga korban kebakaran ini akan dikebumikan ditempat pemakaman umum (TPU) di Jalan Damanhuri.

"Korban masih di RSUD AW Syahranie, awalnya mau dikubur di Sanga-sanga atas permintaan keluarga, namun baru dapat konfirmasi di kubur TPU di Damanhuri," ucap Zunul, Selasa (17/4).

Diketahui keluarga Erhamsyah, tujuh jiwa menghuni satu rumah. Enam orang, diantaranya satu bayi jadi korban. Satu jiwa dilaporkan selamat, Jumiati.

Berdasarkan keterangan Wasiman, warga sekitar lokasi kebakaran menyatakan jika dirinya menemukan korban meninggal berada di dalam drum berisi air. Diduga, mereka berusaha menyelamatkan diri dengan berendam di dalam drum. Dari denah rumah, keluarga itu tak bisa menyelamatkan diri karena jalan dibagian nelakang rumah buntu. 


Penulis: Santi

Editor Firman Hidayat

berita TERKAIT


baca LAINNYA