Truk Diduga Tabrak Anak SD Diamankan


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 hari yang lalu     95 kali
img MASIH DISELIDIKI: Petugas Satlantas Polres Bontang saat mengamankan truk yang diduga menabrak murid SD kelas 1 di Bontang Lestari pukul 11.00 Wita siang tadi.

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Satlantas Polres Bontang Senin (16/4) tadi sekitar pukul 11.00 Wita berhasil mengamankan sebuah truk bernopol KT.8639 DE yang diduga menabrak seorang anak sekolah kelas 1 SD di wilayah Bontang Lestari, saat hendak pulang sekolah.

Untung saja saat kejadian langsung dilaporkan ke tim Satlantas Polres Bontang, sehingga polisi langsung menuju TKP dan tak beberapa lama berhasil mengamankan truk tersebut bersama supirnya.  “Kejadian bermula saat anak-anak sekolah SD 04 di Bontang Lestari, sedang bubaran sekolah dan korban hendak menyeberang, namun melintas truk ini,” jelas Kasatlantas Polres Bontang AKP Irawan Setyono..

Namun, Irawan belum bisa memastikan bagaimana kondisi korban saat ini.  “Kondisi belum bisa jelaskan secara signifikan karena baru 15 menit yang lalu kami dapat informasi,” imbuhnya.

Yang pasti menurutnya kepolisian telah berhasil mengamankan sementara supir dan truk tersebut. “Personel mengamankan dengan cepat supir truk berinisial MA dan sementara proses masih dalam tahap penyelidikan ke tahap pengembangan. intinya masih penyelidikan. Untuk pasal yang disangkakan belum bisa diambil masih diduga dan kami masih menunggu visum dokter, apakah luka korban karena terkena truk ataukah karena jatuh,” tutup Irawan. (*)

 

Penulis: Cholisoh

Editor: Aspian

berita TERKAIT


baca LAINNYA