Pemasangan APK di Bontang Sesuai Kesepakatan


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     1.000 kali
img SESUAI KETENTUAN: Rombongan dari KPU dan Panwas serta perwakilan seluruh paslon yang melakukan pengecekan terhadap APK di Bontang.

KORANKALTIM.COM , BONTANG - Pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita, seluruh alat peraga kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang, dicek tim KPU bersama Panwas dan seluruh perwakilan tim pasangan calon (paslon).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kalau APK para paslon terpasang sesuai ketentuan. “Kami lakukan pengecekan APK KPU baik baliho, spanduk maupun umbul-umbul, tujuannya untuk memastikan jumlah dan pemasangannya sesuai ketentuan, sebagai proses serah terima APK," ujar Suardi, Ketua KPU Bontang.

Ada tiga tim yang melakukan pengecekan APK sesuai jumlah kecamatan yang ada di Bontang, yakni Bontang Selatan ada 15 titik, Bontang Utara ada 17 titik dan Bontang Barat ada 7 titik . Hasil pengecekan, seluruh APK dari KPU sudah terpasang 100 persen, di semua titik yang disepakati bersama.

Selain KPU, turut bersama rombongan komisioner Panwas Bontang Nasrullah, dan perwakilan dari semua tim paslon no 1, 2, 3 dan 4. (*)


Penulis: Cholisoh

Editor: Aspian

berita TERKAIT


baca LAINNYA