Rabu, 18/10/2017

Hari Ini, Kejurprov Dayung di Manggar

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Ini, Kejurprov Dayung di Manggar

Rabu, 18/10/2017

SAMARINDA – Waduk Manggar di Balikpapan jadi pilihan  Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kaltim untuk menggelar kejurprov sekaligus kualifikasi Porprov VI mulai Rabu (18/10) hari ini  hingga 22 Oktober nanti.

Ada sembilan daerah yang ambil bagian di ajang ini yaitu Samarinda, Balikapapan, Kukar, Kubar, Bontang, Mahakam Ulu, Paser, Berau dan Penajam Pasir Utara (PPU), melombakan 25 nomor, kayak, canoe, slalom dan dragon boat putra-putri.

Sekretaris Panitia Pelaksana Syahranie menjelaskan, atlet yang lolos diambil dari peringkat satu sampai empat. sedangkan untuk daerah semua pasti lolos. “Per nomor diambil peringkat satu sampai empat, selanjutnya dipersiapkan ke kejurnas,” kata Syahranie yang juga Binpres PODSI Balikpapan ini.

Dayung pada PON XIX 2016 lalu di Jawa Barat hanya meraih satu medali perunggu untuk Benua Etam. “Di PON Papua pasti lebih berat lagi sehingga perlu kerja keras untuk meraih prestasi, makanya perlu perencanaan dan program pembinaan yang matang,” sebutnya. (rgn)

Hari Ini, Kejurprov Dayung di Manggar

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.