Kamis, 05/10/2017

Pos dan BTN Serahkan Mobil kepada Pemenang

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pos dan BTN Serahkan Mobil kepada Pemenang

Kamis, 05/10/2017

logo

JAKARTA - PT Pos Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara menyerahkan sebuah mobil sedan Toyota Agya kepada pemenang grandprize tabungan eBatarapos dalam program “Woouw Banjir Hadiah Lagi Tabungan e-batara Pos tahun 2016” di Kantor Pos Jakarta Selatan.  Tabungan eBatarapos adalah produk Bank BTN yang diselenggarakan bekerjasama dengan PT Pos Indonesia melalui loket kantor Pos yang telah ditentukan.

Abdul Rasyid pemenang grand prize mengaku telah menabung di kantor pos melalui produk e-batarapos sejak tahun 1990, dan atas kesetiannya, Ia berhak membawa pulang mobil sedan yang diserahkan oleh Kepala kantor pos Jakarta Selatan Syahrul Zainudin dan Branch Manager BTN Jakarta Kuningan Mochmad Yut Penta.

“Kami senang sekali nasabah e-batarapos kantor pos Jakarta Selatan meraih hadiah utama. Ini merupakan kebanggan, semoga dengan apresiasi ini akan membuat pelanggan kami makin terus bertambah menggunakan produk perbankan,” kata Kepala Kantor Pos Jakarta Selatan Syahrul Zainuddin usai penyerahan hadiah di Jakarta dalam rilisnya, Rabu, (4/10).

Syahrul menambahkan menabung di kantor pos sama juga dengan menabung di perbankan, semua produk dan layanan perbankan juga dilayani di kantor pos. Menurutnya, menabung adalah salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mengurangi peredaran uang tunai dan juga bentuk sinergi antar BUMN untuk mensuskseskan Gerakan Menabung Nasional.

“Harapan kami masyarakat semakin giat menabung di kantor pos yang tersebar diseluruh pelosok nusantara apalagi kami juga melayani nasabah pada hari Sabtu dan Minggu. Tentunya masyarakat akan lebih mudah bertransaksi dimanapun dan kapapun juga,” tambah Syahrul.

Branch Manager BTN Jakarta Kuningan Mochmad Yut Penta mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan komitmen BTN kepada nasabah setia yang menggunakan produk e-batarapos yang juga salah satu bagian dari proses kerjasama antara BTN dan Pos Indonesia.

“Pos dan BTN ini ibaratnya saudara dalam keluarga besar. Selayaknya saudara kita memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang menggunakan produk dan layanan yang merupakan salah satu bagian dari proses kerjasama BTN dan kantor pos. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal,” kata Penta.

“Secara nasional ada 66 mobil yang kami bagikan kepada para nasabah untuk periode Januari hingga Desember 2016, dan khusus untuk Jakarta Selatan pemenangnya adalah nasabah yang menabung di Kantor Pos Jakarta Selatan ini,” jelasnya.

Penta menjelaskan, selain mobil sebagai hadiah utama, berbagai hadiah lainnya juga telah menanti. Nasabah cukup membuka tabungan senilai Rp 50 ribu dan untuk mengikuti undian setiap kelipatan Rp 100 ribu yang ditabungkan oleh nasabah akan mendapatkan satu poin undian.

“Semakin banyak menabung ya semakin besar kesempatannya untuk meraih berbagai hadiah yang kami sediakan. Ke depannya kerjasama ini tetap berjalan dengan baik. Tentunya juga akan lebih meningkatkan produktifitasnya baik dari sisi volume maupun nasabah,” jelasnya. (rol)


Pos dan BTN Serahkan Mobil kepada Pemenang

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.