Minggu, 11/06/2017

Layanan Air Bersih Hingga 80 Persen

Minggu, 11/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Layanan Air Bersih Hingga 80 Persen

Minggu, 11/06/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA – Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Sangatta Kutim, tetap optimis mampu memberikan pelayanan air bersih hingga mencapai 80 persen, mengingat kebutuhan air ledeng selama bulan Ramadan ini cukup tinggi.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Aji Mirmi Mawarni mengatakan, meski di bulan puasa perusahan yang ia pimpin tetap melayani pelanggan mulai dari pelayanan distribusi air bersih secara lancar hingga melayani pemasangan baru selama masih ada pipa tersier.

“Untuk pemasangan kita buka terus sepanjang ada pipa tersier, insayallah bisa dipasang,” katanya. Selain itu, distribusi air bersih juga cukup terbantu dengan adanya curah hujan beberapa waktu lalu yang membantu meningkatkan kwaitas produksi air  bersih selama bulan Puasa.

Tidak hanya itu saja, PDAM juga hingga saat ini masih menerima pemasangan pipa baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan. Untuk pemasangan baru ini, PDAM memastikan tidak ada batasan, dengan catatan sepanjang pipa tersier masih ada. 

Namun sebelum melakukan pemasangan, lanjut Mawar, masyarakat terlebih dahulu melakukan pendaftaran kepada unit PDAM di masing masing wilayah Kutim. “Tidak ada batasan, intinya bila ada yang mendaftar, sepanjang ada pipa tersier insyaAllah bisa dipasang,” ucapnya. (yul1116)



Layanan Air Bersih Hingga 80 Persen

Minggu, 11/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.