Sabtu, 19/08/2017

Sekda Ajak ASN Bekerja Giat

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sekda Ajak ASN Bekerja Giat

Sabtu, 19/08/2017

TANA PASER – Selain menyelenggarakan karnaval, upacara, ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) dan berbagai lomba, rangkaian penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) juga disempurnakan dengan Malam Resepsi atau Ramah Tamah.

Berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku, Kamis (17/8) malam, kegiatan dihadiri Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie beserta Istri Hj Mutiarni, Ketua DPRD H Kaharuddin beserta Istri, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Sayid Fathur Rahman dan berbagai elemen masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Aji Sayid Fathur Rahman menguraikan, aparatur pemerintah selaku anak bangsa harus mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dengan melalui penyelenggaraan pemerintah yang berkualitas.

“Melalui peringatan HUT ke-72 RI ini, bagaimana kita selaku anak bangsa harus mampu melanjutkan perjuangan melalui penyelenggaraan pemerintahan yang berkualitas. Dan meningkatkan kemajuan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kegiatan perayaan peringatan HUT ke-72 kemerdekaan RI, lanjut ia, memiliki tajuk Kerja Bersama. Hal itu, semestinya dimaknai dengan upaya mengisi kemerdekaan dengan semangat pantang menyerah dalam pembangunan sebagaimana semangat para pendahulu yang bersama-sama berjuang untuk merebut kemerdekaan.

Selama kegiatan, ada pembagian hadiah bagi para pemenang hasil lomba-lomba. Acara semakin terasa semarak saat Paskibra Kabupaten Paser 2017 berjoget bersama Istri Bupati dan Istri Sekda sambil diiringi lagi yang dinyanyikan Dandim beserta Istri.

Kabag Humas dan Pemerintahan Setkab Paser M Tauhid mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba. Seperti, Lomba Maulid Habsy, Posyandu dan pawai dengan berbagai kategori. (sur)


Sekda Ajak ASN Bekerja Giat

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.