Selasa, 15/08/2017

SMPN 22 Samarinda Akan Gelar Manasik Haji

Selasa, 15/08/2017

Asmuran

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SMPN 22 Samarinda Akan Gelar Manasik Haji

Selasa, 15/08/2017

logo

Asmuran

SAMARINDA – Untuk memberikan semangat belajar dan tambahan pengetahuan kepada anak didik,  SMP Negeri 22 Samarinda dalam waktu dekat ini akan menggelar manasik haji. Hal ini diungkapkan Kepala SMP 22 Samarinda, Asmuran, kepada Koran Kaltim, baru-baru ini.

“Kalau tidak ada halangan sebelum hari raya Iduladha kita  akan menggelar manasik haji di SMP Negeri 22 Samarinda, “kata Asmuran.

Dari manasik haji yang akan diikuti semua siswa SMP Negeri 22 Samarinda, Asmuran berharap dapat melahirkan ide-ide konstruktif , cemerlang dan diramu menjadi obat peningkatan mutu SMP Negeri 22  yang akan berimbas pada terciptanya siswa-siswi yang mampu berkompetisi dan handal dalam berbagai lini kehidupan teristimewa di dunia pendidikan.

 “Saya berharap kegiatan manasik haji bagi siswa SMP Negeri Samarinda dapat digelar secara berkala karena sangat bermanfaat untuk melatih jiwa keberagamaan atau mental spiritual anak-anak, “ ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kegiatan ini bertujuan mengenalkan rukun Islam kelima kepada anak sejak usia dini. Diharapkan dengan memberikan pemahaman mengenai pelaksanaan ibadah haji kepada anak, dapat menumbuhkan minat untuk berhaji sejak usia dini.

“Melalui upaya ini diharapkan akan terwujud peserta didik yang akan memiliki karakter dan keperibadian luhur, serta memahami hak dan kewajibannya sebagai warga negara, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Islami,” imbuhnya. (sab)


SMPN 22 Samarinda Akan Gelar Manasik Haji

Selasa, 15/08/2017

Asmuran

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.