Minggu, 13/08/2017

Kontrak Tenaga Guru Seni Habsy

Minggu, 13/08/2017

Ilhamsyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kontrak Tenaga Guru Seni Habsy

Minggu, 13/08/2017

logo

Ilhamsyah

SAMARINDA – Untuk melanjutkan program sekolah berupa seni Habsy, Kepala SD Negeri Kepala SD Negeri 003, Samarinda, Ilhamsyah mengontrak tenaga guru khusus seni budaya Islami ini. 

“Saya melanjutkan program itu, sebab seni Habsy adalah prestasi SD Negeri 003 yang sangat mencolok dari segi keagamaan,”kata Ilhamsyah, baru-baru ini.

Untuk melanjutkan program tersebut, beber dia, banyak kendala yang dialami pihaknya, sebab gendang Habsy SD Negeri 003 banyak dimakan tikus. Selain itu, lanjut dia, guru agama yang mengelola kesenian tersebut sudah pensiun.

“Maka dari itu,  sekarang kita (SDN) 003 lagi mencari tenaga guru seni Habsy untuk mengajari siswa untuk membangkitkan kembali seni habsy di sekolah ini,” sebut Ilhamyah.

Mantan Kepala SD Negeri 06, Samarinda ini menjelaskan, nantinya guru seni tersebut akan dipakai tenaganya untuk melatih siswa SD Negeri 003 jika ada perlombaan atau pentas seni Islami di Samarinda. “Yang jelas kita  melakukan itu untuk mencari bibit siswa baru dalam hal seni Habsy. Sebab siswa yang jadi andalan Habsy sebelumnya sudah lulus semua,” tandasnya. (sab)


Kontrak Tenaga Guru Seni Habsy

Minggu, 13/08/2017

Ilhamsyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.