Jumat, 19/01/2018

Motor Vs Truk, Satu Nyawa Melayang

Jumat, 19/01/2018

LAKA MAUT: Ringsek, Motor Honda Vario tampak ringsek depannya saat menghantam truk.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Motor Vs Truk, Satu Nyawa Melayang

Jumat, 19/01/2018

logo

LAKA MAUT: Ringsek, Motor Honda Vario tampak ringsek depannya saat menghantam truk.

BONTANG – Maut tak dapat ditolak, begitu kerasnya sebuah sepeda motor metik Honda Vario dengan nopol KT 5736 DS dikendarai Jawahir menghantam body sebelah kanan truk Daihatsu Dyna dengan nopol KT 8631 DF yang dikendarai Mursalim. Benturan keras tersebut menyebabkan Jawahir meninggal dunia sesaat setelah mendapat perawatan di RS Amalia.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada pukul 08.00 di jalan Sultan Syahrir, Tanjung Laut Indah Bontang Selatan, pada Jumat (19/1). Parahnya, laki-laki yang masih berusia 28 tahun itu mengendarai sepeda motornya tanpa menggunakan helm. 

KBO Sat Lantas Polres Kutim Iptu Eko Wahyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi berawal keteika Mursalin mengendarai truknya dari arah kantor HTT hendak menuju ke arah pelabuhan. “Sesampainya di Jalan Sutan Syahrir, pengendara hendak berbalik arah atau ngapsul dan mengambil haluan dari kiri ke kanan,” jelas Eko saat ditemui di ruangannya, Jumat (19/1) kemarin.

Ketika hendak melakukan haluan dan berbelok dengan pelan, disaat bersamaan muncul dari belakang sepeda motor dikendarai Jawahir yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam truk tersebut. “Setelah membentur atau menabrak truk itu, motor dan pengendaranya terseret oleh truk itu ke jalur sebelah kanan,” terang dia.

Korban mengalami luka berta di kepala dan langsung dibawa ke RS Amalia dengan kondisi kritis. Namun ternyata, Eko melanjutkan bahwa sekira pukul 11.35 Wita, pihaknya mendapat laporan dari rumah sakit tersebut bahwa korban menghembuskan nafas terakhirnya atau meninggal dunia sebelum waktu Jumatan. 

“Padahal, truk tersebut berbelok dengan sangat pelan, dan juga menurut saksi , pengemudi truk pun sudah memberi tanda dengan mengeluarkan tangannya melambai agar pengendara lainnya pelan-pelan, mengingat lokasinya di depan sekolah dan ramai,” katanya.

Sat Lantas Polres Bontang dari Unit Laka pun sudah melakukan olah TKP. Eko menyatakan hasil olah TKP tersebut, tidak ditemukan helm milik pengendara motor. Saat ini, kedua barang bukti pun sudah diamankan. Namun disebutkan Eko, pemilik motor belum ada yang melapor ke pihak kepolisian. Sementara keluarga korban masih berduka dan shock atas kepergiannya Jawahir. “Orang tuanya di Sulawesi, korban disini tinggal bersama kakek dan neneknya dan masih belum bisa dimintai keterangan,” pungkasnya. (cil)

Motor Vs Truk, Satu Nyawa Melayang

Jumat, 19/01/2018

LAKA MAUT: Ringsek, Motor Honda Vario tampak ringsek depannya saat menghantam truk.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.