Jumat, 19/01/2018

PDAM Mulai Pemasangan IPA Bengalon

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Mulai Pemasangan IPA Bengalon

Jumat, 19/01/2018

SANGATTA – PDAM Tirta Tuah Benua Kutim terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kutim khususnya di desa-desa untuk menikmati layanan air bersih. Bukan hanya dari segi kelancaran distribusi air bersih saja, namun juga bentuk pelayanan lainnya bagi pelanggan.

Untuk itu, di awal tahun 2018 ini PDAM telah melakukan pemasangan Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Kecamatan Bengalon. Pemasangan ini sebagai salah satu langkah awal dari program yang disusun PDAM pada tahun 2018.

“Kami sudah melakukan pemasangan IPA di Kecamatan Bengalon sekarang tahap pengerjaannya,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirni Mawarni.

Selain itu, rencananya PDAM akan melakukan peningkatkan kualitas air bersih yang dihasilkan IPA Kabo Jaya dan IPA Teluk Pandan. Sehingga tidak ada keluhan terkait kondisi air bersih yang disalurkan ke pelanggan.

“Sekarang masih dalam proses uji coba. Jika tidak ada kendala tahun ini sudah siap, diharapkan, program tersebut bisa berjalan sesuai rencana,” tutupnya. (yul1116)

PDAM Mulai Pemasangan IPA Bengalon

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.