Senin, 15/01/2018

DPKPP Giatkan Gotong Royong

Senin, 15/01/2018

BERSIH: Pegawai DPKPP gotong royong membersihkan kawasan kota.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPKPP Giatkan Gotong Royong

Senin, 15/01/2018

logo

BERSIH: Pegawai DPKPP gotong royong membersihkan kawasan kota.

TANA PASER-Guna mewujudkan Kabupaten Paser yang bersih, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi mengintruksikan kepada Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) untuk segera melakukan penataan terhadap kawasan kota. 

Kepala Dinas DPKPP Drs Fauzi MT pun mengagendakan kepada seluruh pegawainya turun untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan sejumlah ruang terbuka hijau dan kawasan Kota Tanah Grogot.

Fauzi saat ditemui Koran Kaltim, Sabtu (13/1) mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan  pelaksanaan intruksi bupati terhadap jajarannya yang harus menyegerakan penataan kawasan yang bersih danr rapi. 

Kegiatan gotong royong diagendakan pada setiap Jumat dan sudah dimulai sejak Jumat (12/1) lalu. Dalam pelaksanaannya nanti akan dilakukan secara bergilir oleh setiap bagian di DPKPP. 

“Kegiatan gotong royong ini sudah kami mulai pada hari Jumat kemarin, dan dilaksanakan oleh Bagian Perumahan dan Pemukiman dan untuk Jumat depan akan dilaksanakan oleh bidang yang lain lagi,” jelas Fauzi.

Dengan diagendakannya kegiatan gotong royong tersebut diharapkan penataan kota Tanah Grogot bisa lebih rapi lagi dari sebelumnya. 

“Saya berharap dengan kegiatan yang akan kita jalankan ini bisa membangkitkan nilai Tata Ruang Kabupaten Paser, bukan saya mengatakan saat ini kota kita tidak rapi, tetapi saya ingin menjadikannya lebih rapi lagi,” imbuh Fauzi.

Selain menggerakkan seluruh jajaran di DPKPP, Fauzi juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Paser untuk turut membantu program ini. 

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser bisa bekerjasama dengan kami dalam mewujudkan Kabupaten Paser yang bersih, indah dan nyaman. Tentunya tidak harus turun bersama kami membersihkan areal pertamanan, tapi yang saya maksudkan masyarakat bisa bekerjasama dengan mematuhi peraturan yang telah kami berikan. Di antaranya jangan membuang sampah sembarangan kemudian pada saat membuang sampah rumah tangga harus sesuai dengan waktu yang telah kami tetapkan,” pungkasnya. (dc1217)


DPKPP Giatkan Gotong Royong

Senin, 15/01/2018

BERSIH: Pegawai DPKPP gotong royong membersihkan kawasan kota.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.