Kamis, 04/01/2018

Jelang Pilgub, Polres Bontang Merazia Kendaraan

Kamis, 04/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jelang Pilgub, Polres Bontang Merazia Kendaraan

Kamis, 04/01/2018

BONTANG – 2018 merupakan tahun politik di Indonesia, dimana akan diadakan pemilihan kepala daerah serentak dibeberapa daerah, termasuk di Kalimantan Timur. Menyambut pesta demokrasi tersebut, Polres Bontang menggelar kegiatan cipta kondisi (cipkon) diwilayah hukum Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustoro mengatakan, kegiatan cipkon ini dilaksanakaan sebagai antisipasi menjelang pilkada serentak di tahun 2018 dan merupakan intruksi kapolri guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas menjelang pilkada 2018.

“Kegiatan cipta kondisi akan berlangsung sampai kegiatan Pilgub berlangsung nanti,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan personil gabuan dari setiap satuan Polres Bontang. Tim yang dipimpin Pawas Polres Bontang AKP I Gusti Ngurah ini akan menggelar razia rutin di beberapa titik masuk Kota Taman tersebut.

Sebut saja seperti Tugu Equator, gerbang masuk Bontang, serta di kawasan perbatasan di Kecamatan Marangkayu dan Muara Badak Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara, yang memang merupakan wilayah hukum Polres Bontang.

“Tim akan menggelar razia di sejumlah titik masuk Bontang, termasuk di wilayah Kecamtan Marangkayu dan Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara. Karena di dua kecamatan tersebut masuk wilkayah hukum Polres Bontang,” tutur Dedi.

Kegiatan kali ini menyasar kendaraan roda 4 maupun roda 2, yang melintas ke arah Kota Bontang. Nantinya setiap kendaraan yang lewat akan dihentikan dan kemudian petugas melakukan pemeriksaan terahadap barang bawaan setiap pengendara maupun penumpang kendaraan tersebut. “Sasarannya kendaraan roda dua dan roda empat,” pungkas Dedi. (cil)

Jelang Pilgub, Polres Bontang Merazia Kendaraan

Kamis, 04/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.