Rabu, 03/01/2018

Bupati Paser Lantik 261 Pejabat

Rabu, 03/01/2018

PENYEGARAN: Bupati menyalami para pejabat yang baru dilantik dalam posisi barunya di tahun baru.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Paser Lantik 261 Pejabat

Rabu, 03/01/2018

logo

PENYEGARAN: Bupati menyalami para pejabat yang baru dilantik dalam posisi barunya di tahun baru.

TANA PASER-Tahun baru, ada wajah pejabat baru. Artinya akan ada penyegaran. Begitu gebrakan yang dilakukan Bupati Paser Drs H Yusriansyah Syarkawi di awal tahun 2018 ini. Pada Rabu (3/1), Bupati melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan terhadap 261 pejabat.

Mutasi dari eselon II, III dan eselon IV ini. selain pergeseran jabatan sekaligus  pengisian jabatan yang lowong. Sebanyak 6 eselon II dan sisanya eselon III dan IV, termasuk tiga jabatan Camat, yakni Camat Kuaro, Muara Komam dan Camat Tanah Grogot mengalami pergeseran.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin serta tim seleksi jabatan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Paser yakni H Normad Edh, H Sanusi Oneh  serta H Hery Siswanto serta jajaran Asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah.

Dalam pelantikan 261 jajaran Pejabat Pemkab Paser tersebut, juga terdapat empat jabatan di jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI.

Untuk 6 jabatan eselon II yang mengalami pergeseran, yakni Dra Hadijah yang sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menggantikan Faulina Widryani. Faulina menempati jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten Paser.

Sementara Drs Muhammad Fauzi MT yang sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dipercaya sebagai  Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Sedangkan Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah dipercayakan Kepada Drs H Abdul Kadir yang sebelumnya adalah Sekretaris DPRD Paser.

Selanjutnya Sekretaris DPRD dipercayakan kepada Ir Amiruddin Ahmad yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial. Sedangkan Kepala Dinas Sosial dipercayakan kepada Hairul Saleh SSos yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat.

Untuk jabatan camat, masing-masing Camat  Tanah Grogot dipercayakan kepada Siti Makiah S Sos yang sebelumnya Camat Kuaro. Sedangkan Camat Kuaro dipercayakan kepada H M Sidiq Said  SH  yang sebelumnya Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Sedangkan Sekretaris Satpol dipercayakan kepada Syaifuddin Zuhri SSos ,  sebelumnya Camat Muara Komam. Sementara jabatan Camat Muara Komam dipercayakan kepada Abdul Rasyid  S STP, sebelumnya adalah Kasubbag Bagian Rapat dan Risalah  pada pada Sekretariat DPRD Paser. (dc1217)


Bupati Paser Lantik 261 Pejabat

Rabu, 03/01/2018

PENYEGARAN: Bupati menyalami para pejabat yang baru dilantik dalam posisi barunya di tahun baru.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.