Kamis, 28/12/2017

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Kamis, 28/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Kamis, 28/12/2017

logo

Dalam acara ‘Debat’ TV One episode yang membahas pernikahan sejenis baru-baru ini, Jeremy Teti salah satu menjadi pengisi acara yang turut berdebat dengan pengamat lainnya.

Dalam ujarannya, eks news anchor itu setuju dengan pernikahan kaum LGBT. Tentu dalam situs berbagi YouTube, Jeremy menuai kontroversi.

“Perkawinan sejenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju ya kenapa tidak? Ya nggak, dan instrumen dan perangkat hukum harus yang kuat,” ungkap Jeremy yang mendapat tepuk tangan dari penonton yang mayoritas adalah mahasiswa.

“Kalau Indonesia sudah kuat ya terserah, yang mau menikah dia dosa-dosa dia, urusan dia dengan Tuhannya, kita tidak perlu Tuhan dengan orang lain, “ sambungnya.

Dalam tayangan yang diunggah ulang channel @based channel, Jeremy Teti seperti mendapat dukungan jika sekilas melihat tepuk tangan yang ada. Tapi ia kemudian bertanya, “Setuju nggak? (dengan opininya),” sahut Jeremy. 

Lalu banyak yang berteriak tidak. Sementara itu, banyak warganet yang mengisi penuh laman cuplikan tanggapan Jeremy menyoal pernikahan LGBT.

“kita tak perlu jadi Tuhan lu tau...tapi kok lu pintar bgt melebihi aturan Tuhan,” tulis Marwan G**ting.

“SEMOGA SEGERA DIBERIKAN HIDAYAH.......... KOK KESEL YAH DENGER JARAMI TETI NGOMONG..,” tulis Nob*i Nobieta.


Jeremy Teti: Siapa Bilang Pasangan       

Sejenis Nggak Bisa Dapat Keturunan?


Jeremy Teti menuai kontroversi setelah jadi bintang tamu dalam acara ‘Debat’ TV One episode yang membahas pernikahan sejenis baru-baru ini. Ia tampak mendukung pernikahan sejenis. 

Jeremy pun juga mengutarakan bahwa pernikahan sejenis juga bisa dapat keturunan selain dengan cara adopsi. Eks presenter berita itu bahkan mencontohkan pasangan LGBT bisa dapat momongan yang merupakan hasil darah dagingnya sendiri. 

“Siapa bilang pasangan sejenis nggak bisa dapat keturunan? Di luar ada nyewa rahim,” ungkap Jeremy Teti dilansir dari tayangan yang diunggah ulang channel @based channel di YouTube, Rabu (27/12).

“Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 ke depan,” timpal Jeremy lagi.

Dalam acara itu Jeremy mendapat banyak tentangan pula dari pengamat lain. Tapi ia punya pandangan lain.

“Jadi kalau orangtuanya merestui ya nggak masalah. Daripada kawin lari ke Amerika, bayangkan kalau Anda punya anak LGBT,” sahutnya lagi.

Selain banyak yang menentang, lucunya banyak juga yang bertepuk tangan atas ‘retorika’ Jeremy di acara tersebut. 

Perdebatan bukan cuma terjadi dalam acara yang disiarkan live di TV One tersebut. Tapi juga dalam laman sang pengunggah ulang video.

“masih ada ya mahsiswa bodoh yg bertepuk tangan ketika jeremy teti berpendapat,” tulis rajif fahm*.

“Ketahuan kedok.y jeremy tety..naudzubillah..astaghfirullah,” tambah ikhwanud*n. (dth)

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Kamis, 28/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.