Senin, 11/12/2017

Polsek Diminta Jaga Stabilitas Wilayah

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Polsek Diminta Jaga Stabilitas Wilayah

Senin, 11/12/2017

BALIKPAPAN - Polsek Balikpapan Barat menggeber operasi cipta kondisi (Cipkon) hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan jelang perayaan Natal dan tahun baru. 

Operasi tersebut digelar pada Minggu (10/12) malam langsung dipimpin Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa.

Razia digelar mulai pukul 22.00 Wita dengan menyasar pengendara yang melintasi kawasan Pasar Inpres Kebun sayur, Marga Sari Balikpapan Barat. Puluhan kendaraan R2 digiring ke lapangan parkir Kebun Sayur untuk diperiksa.

Putu menuturkan sasaran operasi tersebut fokus pada kepemilikan senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), narkoba, dan kelengkapan dokumen kendaraan. 

“Operasi ini dilakukan jelang Natal dan Tahun baru. Sesuai instruksi pimpinan kami harus tetap menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum tetap stabil,” katanya, Senin (11/12).

Hasilnya, petugas mengamankan 18 kendaraan bermotor ke Polsek Balikpapan Barat, disebabkan pemiliknya tak melengkapi dokumen kendaraan saat berkendara. (yud)


Polsek Diminta Jaga Stabilitas Wilayah

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.