Kamis, 30/11/2017

Kuda Putih Juara Turnamen Voli PKT

Kamis, 30/11/2017

JUARA: penyerahan hadiah kepada klub Kuda Putih, sang pemenang turnamen.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kuda Putih Juara Turnamen Voli PKT

Kamis, 30/11/2017

logo

JUARA: penyerahan hadiah kepada klub Kuda Putih, sang pemenang turnamen.

BONTANG- Selama empat kali berturut-turut, klub bola voli putri Kuda Putih terus berkibar. Dalam turnamen bola voli putri se-Kota Bontang yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 PT Pupuk Kalimantan Timur, di Lapangan Voli Komplek Kelurahan Lhoktuan Kota Bontang, pada Rabu (29/11), klub ini kembali juara.

Turnamen yang digelar sejak 10- 29 November, ini diikuti 16 klub voli putri. Turnamen tersebut merupakan agenda rutin Pupuk Kaltim dan bekerja sama dengan Karang Taruna Lok Tuan dan sudah berlangsung 10 kali.

Klub Kuda Putih kembali meraih juara pertama, setelah mengalahkan klub ABG, sementara juara tiga diraih klub Alifiyah dan juara empat diraih klub Kawanua.

Ketua regu klub Kuda Putih, Salma Sabianti mengaku sangat gembira atas diraihnya juara pertama, dengan begitu Piala Bergilir Turnamen Bola Voli Putri Pupuk kaltim bisa dipertahankan.

Menurut Salma, klub kuda putih ini sudah lama berdiri di Bontang, dan sudah empat kali menjuarai turnamen voli putri PKT baik junior maupun senior. Untuk atlet volinya sendiri, lanjut salam, terdiri dari masyarakat Kota Bontang yang rata-rata masih pelajar dan juga ada dari perusahaan. “Atlet klub Kuda Putih ini disiapkan bibitnya dari kecil sampai sekarang,” jelasnnya.

General manager (GM) Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid mengatakan, Pupuk Kaltim terus berupaya membina masyarakat Kota Bontang khususnya di sekitar perusahaan. Melalui berbagai program Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan, diharapkan menjadi bagian silaturahim dan kebersamaan guna menciptakan kondusivitas.

“Turnamen ini dilaksanakan mulai 10 sampai 29 November 2017. Total bantuan yang disalurkan berkisar Rp 88,74 juta,” ungkap Nur Sahid.

Lanjut Nur Sahid, turnamen ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta mengajarkan kerja sama tim untuk mewujudkan tujuan bersama.  

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bontang yang telah menjaga dan memelihara kondusivitas. Tanpa hal itu, Pupuk Kaltim tentu tidak dapat menjalankan produksi yang lancar dan bersinergi,” jelasnya. (adv/cil)


Kuda Putih Juara Turnamen Voli PKT

Kamis, 30/11/2017

JUARA: penyerahan hadiah kepada klub Kuda Putih, sang pemenang turnamen.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.