Mobil Hias DPRD Ikut Meriahkan BCC


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     5 bulan yang lalu     1.778 kali
img TURUT MEMERIAHKAN - Kehadiran Ketua DPRD H Nursalam dan kendaaan hias DPRD yang ikut berpartisipasi semakin memeriahkan Bontang City Carnival yan digelar di depan Plasa Ramayana Bontang.

BONTANG - Perhelatan Bontang City Carnival (BCC) yang digelar Minggu (5/11), cukup meriah. Sebanyak 59 peserta dari berbagai elemen menghipnotis seluruh pengunjung yang memadati arena BCC.

Walaupun cuaca cukup panas menyengat, baik peserta maupun pengunjung tak beranjak dari lokasi BCC yang dipusatkan di depan Plasa Ramayana Bontang.

Pada BCC kali ini, DPRD Kota Bontang pun ikut tampil memeriahkan acara yang dihelat setiap tahunnya ini, dalam rangka HUT Kota Bontang ke18.

Kali ini, DPRD Bontang menampilkan sebuah kendaraan roda empat yang disulap menjadi monumen perjuangan rakyat Indonesia.

Ketua DPRD Bontang H Nursalam, tampak hadir dan duduk di panggung kehormatan bersama anggota DPRD lainnya seperti Wakil Ketua II Faisal, Ketua Komisi III Rustam, dan anggota DPRD lainnya.

Dikatakan Nursalam, ke depan DPRD Bontang akan menampilkan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi, selain itu mengikutsertakan beberapa pegawai setwan dan tari-tarian.

Pada kesempatan itu, Nursalam, mengapreasi pelaksanaan BCC. Ia berharap, pelaksaan BCC bisa digelar malam hari. Sehingga peserta tidak kepanasan karena sengatan matahari. (adv/cil)

berita TERKAIT


baca LAINNYA