Jumat, 20/10/2017

Ketua DPRD Ajak Sukseskan Pelaksanaan MTQ ke-39

Jumat, 20/10/2017

Salehuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketua DPRD Ajak Sukseskan Pelaksanaan MTQ ke-39

Jumat, 20/10/2017

logo

Salehuddin

TENGGARONG-Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Salehuddin S.Sos S.Fil mengajak semua pihak ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat kabupaten di Kecamatan Kenohan.

Ditemui di ruang kerjanya, Saleh panggilan akrabnya meminta jajaran pemerintahan dan masyarakat turut serta dalam mensukseskan agenda tahunan ini. 

Menurut Saleh, selama ini gaung MTQ masih kurang. Minimal, lanjut dia, jajaran pemerintahan sampai tingkat desa dan tokoh masyarakat ikut mensosialisasikan pelaksanaan MTQ ke-39 ini. 

“Sarana prasarana pendukung kegiatan juga harus disiapkan karena kita mengundang para qari dan qariah di 18 Kecamatan se-Kabupaten Kutai Kartanegara. Mereka ini diberikan kemuliaan oleh Allah untuk bisa membaca Al Quran dengan fasih, baik dan benar, sehingga sudah selayaknya juga kita muliakan dengan sambutan yang baik juga,” katanya.

Selanjutnya politisi Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) hulu ini meminta agar akses jalan dari dan menuju Kecamatan Kenohan bisa diperbaiki. “Memang masih ada akses jalan yang putus, itu tantangan yang harus segera dibereskan sebelum 22 Oktober (pembukaan, Red.) nanti. Saya berharap tidak ada lagi kendala teknis dalam pelaksanaannya nanti,” tukas Sekretaris Golkar Kukar ini.

Perlu diketahui, pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat kabupaten dilaksanakan di Kecamatan Kenohan mulai tanggal 22 sampai 29 Oktober 2017. (hei)


Ketua DPRD Ajak Sukseskan Pelaksanaan MTQ ke-39

Jumat, 20/10/2017

Salehuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.