Ketua DPRD Kaltim Terima Lencana Darma Bakti


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 months ago     624 kali
img LENCANA DARMA BAKTI: Dukung kemajuan Pramuka daerah, Ketua DPRD Kaltim M Syahrun raih lencana Darma Bakti di HUT ke-56 Pramuka, yang berlangsung di Lapangan Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda, Selasa (12/09)

SAMARINDA – Ketua DPRD Provinsi Kaltim M Syahrun yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Kwartir Daerah (MABIDA KWARDA) Kaltim, menerima tanda kehormatan berupa Lencana Darma Bakti saat upacara peringatan HUT ke-59 Pramuka, Selasa (12/09).

Lencana tersebut disematkan Sekprov Kaltim Rusmadi, mewakili Ketua MABIDA KWARDA Kaltim Awang Faroek Ishak dihadapan lebih dari seribu anggota Pramuka, yang hadir memadati Lapangan Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda. 

“Lencana ini merupakan bukti bahwa DPRD Kaltim turut berperan dalam memajukan Pramuka daerah, khususnya dalam hal fasilitasi anggaran,” Ucap Syahrun, usai menghadiri upacara yang bertemakan Bekerja untuk Kaum Muda Mewariskan yang Terbaik Bagi Bangsa itu.

Syahrun menjelaskan bahwa perhatian para wakil rakyat atas gerakan Pramuka di daerah begitu besar. Peran Pramuka sebagai wadah pembentukan karakter generasi bangsa, ditambahkannya penting untuk segera direvitalisasi. Sebagai gugus terdepan dalam menanamkan nilai-nilai bela negara serta sejarah dan budaya bangsa. Pramuka dikatakan Haji Alung -- sapaan akrab Syahrun harus tetap merapatkan barisannya, untuk kemajuan gerakan Pramuka di Kaltim.

“Kami pun akan terus mendorong agar adik-adik Pramuka di Kaltim tetap semangat sehingga dapat menjadi generasi terbaik bangsa. Dirgahayu Pramuka yang ke-56,” tutup politisi Golkar Kaltim ini. (adv/hms)




loading...

baca LAINNYA