Senin, 11/09/2017

Bahaya Narkoba Penting Disosialisasikan

Senin, 11/09/2017

Masykur Sarmian

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bahaya Narkoba Penting Disosialisasikan

Senin, 11/09/2017

logo

Masykur Sarmian

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Masykur Sarmian menghimbau kepada pemerintah maupun pihak-pihak terkait untuk rutin menggelar sosialisasi untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba.  Wakil rakyat asal daerah pemilihan Samarinda ini menilai hal tersebut sangat penting untuk dilakukan.

“Narkoba kini menjadi masalah sosial. Untuk itu perlu ditanamkan kepada masyarakat pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Sehingga mereka bisa menghindari untuk menggunakannya,” ucapnya.

Politikus PKS ini menyampaikan bahwa sosialisasi bahaya narkoba bisa dilakukan dalam bentuk pelatihan atau penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Sosialisasi bisa dilakukan untuk masyarakat yang tinggal di daerah - daerah yang menjadi target penjualan narkoba dengan  pengguna narkoba terbanyak. Apalagi  Kaltim saat ini menempati ranking ke 2 di Indonesia dalam penyalahgunaan narkoba setelah DKI Jakarta. Adapun kabupaten/kota yang menjadi pengguna terbesar narkoba untuk wilayak Kaltim adalah Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara.

“Setiap tahun penyalahgunaan narkoba di Kaltim semakin meningkat. Untuk itu kami berharap agar program yang diusulkan dapat direalisasikan dan menjadi perhatian pemerintah. Sebagai upaya untuk mengurangi angka penyalahgunaan narkoba di Kaltim,” harapnya. (adv/hms3)

Bahaya Narkoba Penting Disosialisasikan

Senin, 11/09/2017

Masykur Sarmian

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.