PDAM Bertemu Kades dan Warga Rapak Lambur


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 week ago     295 kali
img koordiNASI Dirut PDAM melakukan pertemuan dengan Kades dan warga.

Bahas Pengoperasian WTP 

TENGGARONG - PDAM Tirta Mahakam Tenggarong menggelar pertemuan bersama Kepala Desa dan Warga Rapak Lambur, Rabu (9/8). Rapat koordinasi dipimpin langsung Direktur Utama Iswanto didampingi Direktur Umum Suparno dan Direktur Teknik Sutrisno. 
Iswanto mengatakan, rapat digelar untuk menyamakan persepsi antara PDAM dengan warga desa dalam upaya PDAM Tirta Mahakam memenuhi keinginan warga terkait kebutuhan air bersih.
“Ini sebagai bentuk upaya kita dalam memenuhi keinginan warga Desa Rapak Lambur agar pengoperasian dan pendistribusian air bersih bisa segera dilakukan,” kata Iswanto, kemarin.
Untuk diketahui, WTP yang akan dioperasikan di Rapak Lambur memiliki kapasitas 5 liter perdetik dan akan melayani kurang lebih 200 sambungan rumah. Pada pertemuan tersebut, Iswanto menegaskan PDAM memiliki tugas dan fungsi sebagai operator. Untuk kajian teknis pembangunan serta pembebasan lahan ada di tangan dinas terkait.
“Harus kita pahami bersama layanan yang dilakukan PDAM nantinya ialah dinamis bukan statis, artinya ketika nanti sudah beroperasi, layanan kami tentunya akan terus berkembang seiring perkembangan penduduk desa Rapak Lambur. Oleh sebab itu agar semuanya clear and clean, pihak dinas PU dalam rapat lanjutan akan kita undang untuk ikut serta pembahasan pengoperasian WTP bersama warga dan Kades Rapak Lambur,” tegasnya. (*hei)



loading...

baca LAINNYA