Senin, 16/04/2018

Musrenbang Untuk Kesejahteraan Rakyat Kaltim

Senin, 16/04/2018

Syafruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Musrenbang Untuk Kesejahteraan Rakyat Kaltim

Senin, 16/04/2018

logo

Syafruddin

SAMARINDA - Melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) Provinsi Kalimantan Timur yang pemusatannya dilaksanakan di Kota Balikpapan, Senin (16/4), Anggota DPRD Kaltim Syafruddin berharap kegiatan tersebut dapat mewujudkan kemajuan daerah secara merata sehingga membawa kesejahteraan bagi rakyat Kaltim secara keseluruhan.

Sebagaimana tujuan dilaksanakan musrenbang maka diharapkan pula adanya sinergisitas sehingga visi dan misi Kaltim terwujud. 

“Melalui pokok-pokok pikiran DPRD Kaltim misalnya, usulan tentu disampaikan merata dari seluruh kabupaten kota, setidaknya dengan terealisasinya usulan hasil aspirasi masyarakat yang kami bawa itulah hal prioritas yang dibutuhkan rakyat kita,” kata Politikus asal Dapil Bontang, Kutai Timur dan Berau ini.

Politikus PKB ini juga menegaskan bahwa pokok-pokok pikiran DPRD Kaltim yang disampaikan dalam musrenbang sudah sewajibnya dijadikan acuan. Dengan bertemakan upaya memperkuat daya saing untuk mempercepat industri hilirisasi, cukup banyak program-program  yang diusulkan turut mendukung upaya tersebut. 

“Intinya tetap tak lepas dari pembangunan-pembangunan yang tak mengesampingkan sebuah upaya pembangunan berkelanjutan serta perbaikan perekonomian melalui pengoptimalan energi terbarukan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa kemajuan semacam itu hanya dapat terwujud jika dimulai dari desa-desa terpencil secara merata keseluruh daerah di Kaltim dan saling terhubung dengan infrastruktur yang baik. (adv/hms5)


Musrenbang Untuk Kesejahteraan Rakyat Kaltim

Senin, 16/04/2018

Syafruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.