Jumat, 13/04/2018

Modal KTP Langsung Bawa Pulang Barang Idaman dengan DP 0 Rupiah

Jumat, 13/04/2018

SUASANA Spektra Meriah Nusantara berlangsung di Mall Samarinda Centra Plaza

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Modal KTP Langsung Bawa Pulang Barang Idaman dengan DP 0 Rupiah

Jumat, 13/04/2018

logo

SUASANA Spektra Meriah Nusantara berlangsung di Mall Samarinda Centra Plaza

KORANKALTIM.COM, Samarinda - Kabar gembira bagi masyarkat Samarinda mulai 9-15 April mendatang. Telah hadir di even Spektra Meriah Nusantara (SMN) dengan berbagai penawaran dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Digelar di Samarinda Central Plaza (SCP) Jalan Mulawarman, pengunjung bisa langsung bawa pulang barang idaman dengan down payment (DP) atau uang muka cukup 0 rupiah saja.

Marketing Manager Spektra Kaltimtara, David Pieteersz menuturkan even ini diadakan sebagai bentuk perhatian Spektra pada konsumen setianya di Samarinda. Dalam AMN ini juga memberikan garansi proses yang cepat dan mudah. 

“Pengunjung dapat mendapatkan langsung persetujuan dengan catatan atau historis konsumen tidak pernah terkendala dalam pengkreditan di Spektra," bebernya

Spektra bagian dari FIF Group ini melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya selalu memberikan penawaran khusus dengan sedikitnya ada 70 ribu konsumen. 

Setelah sukses di 2017, road show SMN ini telah mengunjungi lebih dari 10 kota di tanah air. Diantaranya Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Di tahun ini Spektra telah menggelar pameran SMN di Tegal, Bandung, Sidoarjo, Makassar, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, dan Kendari dan hadir lagi di Samarinda hingga 15 April.

Dept Head Marketing Spektra Kaltimtara, Muliana Widjaya bahwa pameran ini untuk membantu masyarakat. Terutama untuk mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka. Melalui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih terjangkau.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Jadi Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," ungkapnya

Muliana menegaskan bahwa kegiatan seperti SMN ini akan sering diadakan. Bertujuan membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia. 

Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menghibur pengunjung. Terutama dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga saat mengunjungi kegiatan SMN. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut, Jadi segera kunjungi.

“Ayo datang ke Spektra Meriah Nusantara di SCP ini dan pulang barang impian Anda. Spektra ringan cicilannya, mudah syaratnya,” tandasnya (advertorial)

Modal KTP Langsung Bawa Pulang Barang Idaman dengan DP 0 Rupiah

Jumat, 13/04/2018

SUASANA Spektra Meriah Nusantara berlangsung di Mall Samarinda Centra Plaza

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.