Rabu, 21/06/2017

Cuti Lebaran, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Rabu, 21/06/2017

Iswanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Cuti Lebaran, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Rabu, 21/06/2017

logo

Iswanto

TENGGARONG-Sebentar lagi warga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan memasuki masa libur panjang hari raya Idulfitri. Pelayanan publik di kantor-kantor ataupun di badan hukum serta instansi pemerintahan berhenti atau jam pelayanan berkurang.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mahakam, Direktur Utama Iswanto melalui Kasubag Humas Alfiannur mengatakan warga Tenggarong dan sekitarnya tidak perlu risau dan khawatir, karena pelayanan maksimal tetap diberikan PDAM Tirta Mahakam meski menjelang hingga pada saat nanti libur panjang lebaran berlangsung.

“Pelayanan kami tetap maksimal seperti hari biasanya, meski nanti libur panjang namun tetap tidak mengurangi kualitas pelayanan kami untuk pemenuhan air bersih kepada warga selaku konsumen kami,” kata Alfian, kemarin.

Pihaknya juga mengimbau agar terus berperan aktif dan waspada terhadap lingkungan sekitar terkait dalam beberapa bulan terakhir sempat marak terjadinya pencurian meteran air PDAM oleh oknum yang mengaku sebagai petugas PDAM.

“Harus berperan aktif untuk mencegah terjadinya pencurian kilometer seperti yang terjadi dua bulan lalu. Untuk pelayanan selama libur lebaran nanti tetap maksimal, namun jika ada masalah atau perihal terkait pelayanan kami warga bisa langsung menghubungi ke call/SMS center kami di 0811-5809-322,” pungkasnya. (*hei)

Cuti Lebaran, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Rabu, 21/06/2017

Iswanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.