Pawai, Bappeda Samarinda Hadirkan ‘Panser’


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 minggu yang lalu     454 kali
img JADI PERHATIAN : Kendaraan ‘panser’ milik Bappeda Samarinda. (Foto: Rusdi/kk)

SAMARINDA – Kesemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda yang ke-350 dan HUT Pemkot Samarinda ke-58 tahun terlihat dalam pawai kendaraan hias. Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Samarinda juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkannya. 

Kepala Bappeda Samarind Asli Nuryadin mengatakan, pihaknya juga tak ingin ketinggalam dalam memeriahkan HUT Samarinda dan menggembirakan masyarakat. Meski mengaku tak ada persiapan khusus, namun tampilan mobil hias Bappeda Samarinda menjadi salah satu yang menarik perhatian. Ketika melintas, desain yang unik menarik masyarakat untuk mengabadikannya.

“Ini kan juga bagian dari sosialisasi kepada masyarakat, mengenai program-program pemerintah kota, makanya harus menarik,” kata Asli.

Bappeda Samarinda menghadirkan desain mobil hias ala kendaraan tempur militer, panser dengan cat berwarna loreng khas TNI. Staf yang berwajah menawan mengemudikan mobil hias tersebut juga jadi perhatian saat melintas di jalanan.

Pemkot Samarinda menggelar Pawai dalam dua kategori, yakni Mobil Hias dan Pejalan Kaki. Kegiatan yang digelar Sabtu lalu dimulai sekira Pukul 15.00 Wita. (rs)


baca LAINNYA