Kamis, 07/12/2017

Berbagai Kegiatan Siap Dilaksanakan

Kamis, 07/12/2017

rusmadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berbagai Kegiatan Siap Dilaksanakan

Kamis, 07/12/2017

logo

rusmadi

SAMARINDA - Memperingati HUT ke-61 Provinsi Kaltim yang puncaknya pada 9 Januari 2018, berbagai kegiatan siap dilaksanakan. Diantaranya adalah Rapat Istimewa DPRD Kaltim pada 8 Januari 2018 dirangkai dengan penyerahan penghargaan bagi tokoh berjasa di Kaltim.

Puncak HUT ke-61 Provinsi Kaltim dipusatkan di Stadion Madya Sempaja Samarinda. Seperti tahun sebelumnya, momen itu juga akan dimanfaatkan Gubernur Awang Faroek untuk menyerahkan panji penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota berprestasi di bidang masing-masing. Panji akan diserahkan langsung kepada para  bupati/walikota penerima panji.

“Kita harapkan penyelenggaraan puncak HUT ke-61 Provinsi Kaltim berlangsung sukses. Pelaksanaan puncak HUT diharapkan juga diikuti masyarakat Kaltim,  khususnya warga Samarinda,” kata Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim Hj Meiliana di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (5/12).

Selain itu, ketika 8 Januari 2018 malam akan digelar Malam Anugerah Kaltim Award yang merupakan rangkaian dari penghargaan panji-panji keberhasilan. 

Menariknya rangkaian puncak kegiatan ini akan dilaksanakan tarian massal yang diikuti 5.000 peserta. Yaitu tarian nusantara. Kemudian pada malam puncak HUT dilaksanakan resepsi HUT Provinsi yang diharapkan diikuti seluruh rakyat Kaltim, terutama warga Samarinda. “Semoga rangkaian peringatan HUT Provinsi tahun depan berlangsung sukses,” harapnya. (jay/sul/ri/adv)


Berbagai Kegiatan Siap Dilaksanakan

Kamis, 07/12/2017

rusmadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.