Rabu, 06/12/2017

Berharap Dukungan Media

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berharap Dukungan Media

Rabu, 06/12/2017

PESAN khusus juga disampaikan Gubernur Awang Faroek kepada para wartawan dan khususnya perusahaan-perusahaan media. Jalan Tol Balsam juga butuh dukungan media. Gubernur mengajak wartawan ikut membantu dengan tidak membuat opini negatif yang justru berpotensi menghambat kemajuan pembangunan jalan tol. Misalnya belum apa-apa, sudah memperdebatkan soal tarif tol. 

“Kami sangat butuh dukungan media untuk menyukseskan jalan tol ini. Bukan sebaliknya. Sudah seharusnya media ikut membantu, sedangkan soal tarif, itu urusan Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT), bukan kita. Jadikan dulu jalan tolnya, bukan memunculkan debat-debat yang tidak produktif yang justru merugikan daerah,” pinta Awang.

Selain itu, media juga diminta untuk tidak cenderung membentur-benturkan satu sumber dengan sumber yang lain, hingga memberi kesan minor terhadap kemajuan jalan tol. Padahal wartawan juga menyaksikan progres pembangunan jalan tol sudah berjalan sangat baik.

Karena itu, setelah ini Gubernur Awang meminta agar keterangan pers soal jalan tol hanya satu pintu, melalui Kepala Dinas PUPR Kaltim HM Taufik Fauzi. 

“Juru bicaranya dari Dinas PUPR, bahannya harus lengkap dari instansi terkait. Baik itu KPPIP, BUJT, perusahaan kontraktor dan lainnya agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar, satu pintu,” tegas Awang. (sul/ri/adv)


Berharap Dukungan Media

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.